NOTE

KHUSUS WILAYAH JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Semua harga paket yang ada
diluar harga PPN 10%


Blog ini kami jual, Silahkan menghubungi kami jika berminat



Web Hosting


KHUSUS WILAYAH JABODETABEK
(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)



Klik Disini
Klik Disini
Klik Disini
Klik Disini

KAMI TIDAK MELAYANI, JIKA DATA FORM TIDAK LENGKAP
*Note : Harga diluar PPN 10%


 

 

Anda butuh Internet / hiburan dirumah ??
::::koq om tau , semua anggota keluarga saya membutuhkan nya, sekarang kan jaman nya internet om.
- ayah saya kadang kerja dirumah pakai internet
- saya kuliah , cari bahan tugas di internet
- kaka saya beli baju dan kosmetik di internet
- adik saya senang nonton kartun
- ibu saya senang nonton acara binatang yang unik

Lalu kenapa masih ragu pasang first media ?
::::mahal ah...
-------klo dibandingkan dengan kompetitor lainnya, jelas first media jauh lebih murah !
harga paket termurah first media 150rb+ppn10%=165rb per bulan.dibagi 30hr= 5.500 perak per hari anda sudah bisa dapat banyak hiburan dirumah.
 
Lalu kenapa masih ragu pasang first media ?

::: Di rumah saya sudah pasang internet / TV cable provider lain.
-------Oke, anda sudah pasang , first media bisa memberikan layanan lebih dari provider yang anda gunakan saat ini, contoh: anda bayar internet per bulan 100rb an, TV cable 100rb an juga, bila di total internet+TV cable dirumah seharga 200rb lebih, itu pun harga promo , yang nantinya akan naik saat promo nya habis, harga internet termurah first media 150rb speed 1Mbps, itu sudah plus TV cable dan sudah tarif Flat. jadi bulan-bulan berikutnya harga tidak akan naik.

Lalu kenapa masih ragu pasang first media ?
::::saya belum tau kualitas first media, saya takut menyesal bila saya pasang!
-------anda boleh tanya sendiri sama yang sudah berlangganan first media , klo ada trouble... customer service siap melayani 24 jam. 

masih pikir-pikir lagi ??
inilah beberapa keunggulan kami :

- Harga lebih ekonomis...
- Kecepatan internet tinggi dan stabil , Tidak ada kuota
- Dapat 2 layanan sekaligus ( Internet + TV cable )
- Bisa Dipararel untuk 2 sampai 4 TV 

  (channel bisa berbeda dengan TV lainnya)
  (tanpa menambah biaya abodemen, untuk TV ke 2 dst   hanya menambah biaya sewa decoder Rp.66.000/ tv, diskon 50% utk 3 bulan pertama jadi 33.000)
- tahan gangguan cuaca dan gelombang elektromagnetik.
- tanpa parabola
- ada parental lock
- Channel HD paling banyak dibanding TV cable manapun
  
Categories:

1 komentar: